Serunya Mewawancarai Tokoh di Kelas Klub Penulis Cilik

image

Masih terbayang serunya belajar di Kelas KPC Sabtu lalu. Materinya adalah tentang Wawancara Tokoh. Bertempat di @darmoheerlijk café and resto. Anak-anak melakukan eksplorasi. Karena tempatnya bersebelahan dengan rumah sakit, anak-anak tetrarik untuk mewawancara tokoh dari tenaga medis, yaitu dokter dan perawat.

Hebatnya anak-anak, ternyata mereka percaya diri dan berani lho saat memulai percakapan dengan orang baru. Begitu excited J.
Hanun dan Dinara memilih mewaawncara dokter, akhirnya kamipun ke IGD untuk mencari sang dokter. Lucu banget inget ekspresi mereka saat nervous mau ketemu Pak Dokter, kayak mau ketemu ama pujaan hati aja hehehe. Bener-bener salah tingkah sampai remas-remas tanganku, “Uhh…gimana niy Kak. Nanti temenin yah?” pinta Dinara sambil nyengir.

Syukurlah di IGD nggak terlalu banyak pasien dan Pak eh Mas Dokter (karena masih muda ternyata) dan baik hati bersedia diwawancara walau sebentar.
Awalnya malu-malu tapi tetap terlihat berani dan percaya diri. Semua pertanyaanpun sudah selesai ditanyakan.

Dua pertanyaan terakhir yang ditanyakan Hanun (10th) adalah, “Dokter usianya berapa?” tanyanya sambil malu-malu. “Uhmm…sudah menikah?” lanjutnya… #eaaa…

Hahahaha

Salut dan empat jempol untuk kalian…muaaah. Hebat, berani, dan begitu alami. Itulah mengapa aku begitu mencintai dunia kalian :’).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s